Cari Produk.....

Minggu, 19 Februari 2012

Kamera Jam Meja DCN-01

Kamera Analog Jam Meja ( Desk Clock DCN-01 )






HARGA : Rp. 300.000,-

Spesifikasi :
Video format : AVI
Video resolution : 1280X960 VGA
Video frame rate : 30 FPS
Photo format : JPG
Photo resolution : 2560x1920
Battery capacity : 180mAh
Battery power : 150 MINUTE
Charging voltage : DC-5V
Interface type : Mini 5 pin USB
Memori storage : memori micro SD up to 32GB
Battery type : high-capacity li-thium polymer

Keterangan :
Disarankan untuk menggunakan memori 8GB
(Memori di jual terpisah)



Cara Penggunaan :
Menyalakan : Tekan tahan tombol on/off hingga lampu indikator menyala berwarna merah lalu berubah menjadi hijau (standby mode)

Video : Dari standby mode, tekan tombol on/off 1x, lampu indikator hijau akan berkedip 3x, lalu padam. menandakan bahwa desk clock sedang merekam gambar (video mode)

Foto : Dari stanby mode, tekan tombol mode 1x, lampu indikator akan berkedip merah 1x. menandakan bahwa desk clock sedang mengambil gambar (foto mode)

Mematikan : Tekan tahan tombol on/off, hingga lampu indikator berwarna merah berkedip 3x lalu padam. Tanda bahwa desk clock sudah dalam keadaan OFF.

NB : Desk clock di lengkapi dengan sensor gerak, tapi tidak disarankan untuk digunakan karena tidak terlalu efektif, maka dari itu tidak kami cantumkan pada spesifikasi produk.

Video (sensor gerak) : Dari standby mode, tekan tahan tombol mode, lampu indikator merah akan berkedip 3x terus menerus jika tidak ada gerakas, jika ada pergerakan maka akan padam. menandakan bahwa desk clock sedang merekam gambar (video mode)


HASIL VIDEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar